SLIMLINE MUARA KARANG : JL. Muara Karang Utara Raya Blok A4 No.109, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450 Telp 021 660 4496 >>> SLIMLINE SERPONG : Jl. Raya Serpong Ruko Melati Mas Square Blok A1 No.6; - Phone 021-5375643. * Jam Operasional. - Senin- Jumat Pukul 7.30-19.30wib - Contact Person Nurwahidah Hp : 082233644373 - Thank You / Terima kasih
Diberdayakan oleh Blogger.
  • Klinik Pelangsingan

    SLIMLINE ( Slimming and Healthy Centre )

    Cara badan langsing dan sehat Banyak cara untuk menurunkan berat badan baik secara alami ( tradisional ) maupun secara modern. Tapi yang perlu diketahui adalah resiko dari cara tersebut agar tubuh tetap langsing dan sehat. Ada beberapa info baik itu dari mulut ke mulut, internet maupun buku dan majalah dan hasilnya pun bervariasi bisa efektif menurunkan berat badan akan tetapi juga bisa...

  • Langsing dan sehat

    Cara mudah dan aman perawatan tubuh

    Klinik Pelangsingan Khusus Wanita SLIMLINE BEAUTY CENTRE Pengertian Langsing bukan hanya untuk kecantikan semata tapi juga sebagai kesehatan. Cara pelangsingan yang tidak baik pun dapat menyebabkan badan sakit atau tidak sehat.

  • menjaga berat badan tetap langsing

    Slimline Serpong

    Usaha klinik pelangsingan dan kesehatan khusus wanita

Minggu, 10 Agustus 2014

PERFECT BODY...or no body perfect.?

PERFECT BODY...or no body perfect.?

tubuh langsing
Nobody Is Perfect” – Tidak ada yang sempurna.. 
Sebuah motto yang biasa untuk mengungkapkan atau untuk mengatakan dalam kekurangan sifat seseorang atau suatu kesalahan pada pekerjaan. 
Namun, ada pemahaman yang berbeda dalam membaca motto ini.. No Body Perfect disini adalah seseorang yang mengalami masalah dalam berat badan dan mengalami kesulitan untuk menurunkan berat badan. Namun, dengan cara lain memandang, kita dapat mengartikan Nobody Is Perfect sebagai “Tidak ada” adalah sempurna dan ternyata ini memang benar adanya. 

Apakah bentuk badan langsing bisa dikatakan sempurna...? dan apakah seorang wanita wajib memiliki tubuh yang langsing.? jawabannya adalah YA.! dengan persyaratan langsing dan sehat.
Ada seorang wanita yang merasa punya kelebihan bukan dalam bentuk tubuh...seperti kekayaan, kepintaran atau karier. Tapi sebaiknya kita berpikir untuk sebuah kesehatan..baik masa muda maupun usia tua nanti.
Karena itu badan langsing adalah wajib.!
Banyak cara untuk mendapatkan tubuh langsing secara alami. Tergantung pada kemampuan seseorang dan kesibukan rutinitas tapi terkadang syarat - syarat mendapatkan bentuk tubuh terbentur dengan rutinitas atau kesibukan lainnya seperti jadwal olahraga. Karena itu untuk mendapatkan bentuk tubuh yang langsing selain cara alami juga perlu cara modern yang baik dan sehat untuk membantu proses pelangsingan dan membantu proses menjaga bentuk tubuh yang langsing.
Slimline adalah usaha klinik kecantikan dan kesehatan khusus pelangsingan wanita, membantu anda mendapatkan bentuk tubuh langsing dan sehat berdasarkan progam - progam pelangsingan yang kami sesuaikan untuk anda.
BODY MASSAGE > SAUNA > THERMAL WRAPPING > USR
dengan tips dan saran untuk menjaga bentuk tubuh langsing, ideal dan sehat.
PERFECT BODY...bisa anda dapatkan.
tubuh langsing
SLIMLINE - Slimming and Healthy centre
Klinik Pelangsingan : PERFECT BODY...or no body perfect.?
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4 dari 5
Usaha Pelangsingan dan kesehatan khusus wanita http://slimlinecentre.blogspot.com/2014/08/perfect-bodyor-no-body-perfect.html Thank You / Terima kasih.
Mari Berbagi Informasi :