SLIMLINE MUARA KARANG : JL. Muara Karang Utara Raya Blok A4 No.109, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450 Telp 021 660 4496 >>> SLIMLINE SERPONG : Jl. Raya Serpong Ruko Melati Mas Square Blok A1 No.6; - Phone 021-5375643. * Jam Operasional. - Senin- Jumat Pukul 7.30-19.30wib - Contact Person Nurwahidah Hp : 082233644373 - Thank You / Terima kasih
Diberdayakan oleh Blogger.
  • Klinik Pelangsingan

    SLIMLINE ( Slimming and Healthy Centre )

    Cara badan langsing dan sehat Banyak cara untuk menurunkan berat badan baik secara alami ( tradisional ) maupun secara modern. Tapi yang perlu diketahui adalah resiko dari cara tersebut agar tubuh tetap langsing dan sehat. Ada beberapa info baik itu dari mulut ke mulut, internet maupun buku dan majalah dan hasilnya pun bervariasi bisa efektif menurunkan berat badan akan tetapi juga bisa...

  • Langsing dan sehat

    Cara mudah dan aman perawatan tubuh

    Klinik Pelangsingan Khusus Wanita SLIMLINE BEAUTY CENTRE Pengertian Langsing bukan hanya untuk kecantikan semata tapi juga sebagai kesehatan. Cara pelangsingan yang tidak baik pun dapat menyebabkan badan sakit atau tidak sehat.

  • menjaga berat badan tetap langsing

    Slimline Serpong

    Usaha klinik pelangsingan dan kesehatan khusus wanita

Rabu, 06 Agustus 2014

Cara Sehat Pelangsingan Tubuh

Cara Sehat Pelangsingan Tubuh

Prinsipnya proses untuk melangsingkan Tubuh ada 2 :
1.       Olahraga yang rutin dan teratur
2.       Menjaga pola hidup dan pola makanan
Tapi 2 hal tersebut tidak mudah untuk seseorang melakukan Pelangsingan Tubuh disela kesibukan keseharian kerja atau dari faktor lainnya, seperti sesudah melahirkan atau dari faktor keturunan.
OLAHRAGA PELANGSINGAN
Satu hal yang pasti untuk masalah pelangsingan tubuh adalah Olahraga memang agak sulit untuk mengatur waktu. Tapi jika kita mau berpikir bahwa olaharga tidak hanya untuk tubuh langsing saja tapi juga untuk kesehatan, karena sia-sia jika tubuh langsing tapi juga penyakitan. Lain halnya jika Anda menginginkan perut yang rata nan indah ini, olahraga harus menjadi bagian hidup sehari-hari. Olahraga tidak berarti Anda mesti keluar rumah atau datang ke tempat Fitness untuk langkah awal, Anda cukup melakukan

Sit up-  Push up-  Squat-
bisa di rumah saja dan lakukan secara berkala tiap hari minimal dalam hitungan 10X lebih banyak lebih bagus semakin banyak lemak tubuh yang terbakar.

Menjaga Pola Makanan dan Pola Hidup Sehat

Satu hal yang pasti adalah tidak dengan cara DIET Ekstrem dan sedot lemak, selain tidak baik untuk kesehatan juga tidak statis. Juga ada kemungkinan akan kembali mengkonsumsi makanan secara berlebihan dan akan lebih parah keadaannya dari sebelumnya.
Sesuatu yang instant pasti ada resikonya
Perbanyak konsumsi buah dan sayur
Ganti Cemilan ada dengan buah yang segar dan mudah untuk dikonsums, sebaiknya buah asli bukan buah yang sudah diolah, seperti minuman jus buah / buah dalam bentuk variasi keemasan instant.
Perbanyak sayuran pada setiap menu makanan. Terutama pada saat makan siang dan malam.

Perbanyak minum air putih
Usahakan untuk minum 8 gelas air putih setiap harinya. Selain menghindari penuaan dini, banyak minum air putih juga mampu melunturkan racun dan lemak yang ada dalam tubuh.

Makan sesuai jadwal
Jangan melewatkan jam makan, pada saat Anda melewatkan jam makan bukan tidak mungkin pada saat jam makan berikutnya Anda akan makan dengan porsi yang sangat banyak karena sangat lapar.
Justru akan lebih baik dan disarankan jika Anda makan lebih sering namun dengan porsi yang sedikit.
Hindari makan minimal 4jam sebelum tidur...ini penting untuk proses pelangsingan.!

Ganti nasi putih dengan nasi merah
Nasi putih umumnya dapat membuat perut cepat lapar karena sifatnya yang mudah dicerna oleh tubuh. Ini berbanding terbalik dengan nasi merah yang tinggi serta tidak mudah dicerna sehingga orang yang mengkonsumsinya akan merasakan kenyang lebih lama.


SLIMLINE - Slimming and Healthy centre
Klinik Pelangsingan : Cara Sehat Pelangsingan Tubuh
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 4 dari 5
Usaha Pelangsingan dan kesehatan khusus wanita http://slimlinecentre.blogspot.com/2014/08/cara-sehat-pelangsingan-tubuh.html Thank You / Terima kasih.
Mari Berbagi Informasi :